Home > Berita Bola > Berita Bola : Tim Sepak Bola Sumatera Selatan Berhasil kalahkan Sulawesi Selatan, PON Jabar 2016

Berita Bola : Tim Sepak Bola Sumatera Selatan Berhasil kalahkan Sulawesi Selatan, PON Jabar 2016

Bekasi – Tim Sumatera Selatan membuka peluang lolos ke babak 8 Besar setelah menekuk Sulawesi Selatan 2-0 dalam laga lanjutan Grup C PON 2016 di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (16/9/2016). Dua gol kemenangan skuat Ruddy William Keltjes ini masing-masing dicetak oleh Manda Cingi pada menit ke-35 dan Mariando Uropmabin (52).

Berita Bola : Tim Sepak Bola Sumatera Selatan Berhasil kalahkan Sulawesi Selatan, PON Jabar 2016

Bagi Sumsel, kemenangan ini sangat berarti setelah pada pertemuan pertama mereka dikalahkan Kalimantan Selatan 1-2. “Saya bersyukur kami bisa memetik tiga poin. Terus terang kami beruntung bisa menang karena Sulsel juga bermain sangat bagus terutama di babak kedua,” ujar Ruddy.

Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, dimata Ruddy tampil bagus untuk mengamankan gawang Sumsel dari serbuan penyerang Sulsel. Tercatat tiga kali Teja melakukan penyelamatan gemilang. “Teja bermain bagus pada pertandingan tadi,” kata Ruddy melontarkan pujian.

Di lain pihak, Ruddy memuji kinerja wasit Nusur Fadilah yang mampu meredam emosi pemain kedua tim. “Pertandingan tadi berlangsung ketat dan keras, tapi tidak menjurus kasar,” papar Ruddy.

Ruddy berharap pemainnya melupakan kemenangan atas Sulsel. Pasalnya, mereka harus memainkan partai hidup mati dengan Sumatera Utara yang mebutuhkan kemenangan untuk lolos pada Minggu (18/9) di Stadion Patriot Bekasi.

Sementara itu, pelatih Sulsel, Syamsuddin Umar mengaku tidak terlalu kecewa dengan kekalahan timnya. “Sumsel memang pantas menang. Mereka menekan kami di babak pertama dan setelah jeda kami mencoba balik menekan ternyata mereka bisa melepaskan diri dan kembali mencetak gol,” papar pelatih yang membawa PSM juara Liga Indonesia 1999-2000 dan Piala Perserikatan 1992.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Malaga – Ada yang kurang dari perayaan gelar juara La Liga Real Madrid ketika tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb