Home > Berita Bola > Berita Bola : Tim Pelatih Timnas Indonesia Pantau Lawan Di Grup A Piala AFF 2016

Berita Bola : Tim Pelatih Timnas Indonesia Pantau Lawan Di Grup A Piala AFF 2016

Jakarta – Tim pelatih Timnas Indonesia berencana memantau kekuatan tim-tim pesaing di Grup A Piala AFF 2016 pada awal November 2016. Hal itu dilakukan tim pelatih untuk mengetahui kondisi terkini Filipina, Thailand, dan Singapura yang akan bersua Tim Merah Putih di penyisihan grup mulai 19 November 2016.

Berita Bola : Tim Pelatih Timnas Indonesia Pantau Lawan Di Grup A Piala AFF 2016

Sebelumnya, asisten pelatih Singapura, Fandi Ahmad sudah lebih memantau kekuatan Timnas Indonesia saat beruji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016. Dalam laga tersebut, Boaz Solossa dkk. menang telak 3-0 atas Harimau Malaya.

“Kita pasti akan memantau tim lawan sebelum Piala AFF digelar. Rencananya pada awal November kami akan melakukannya,” kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih Timnas Indonesia kepada wartawan, Minggu (18/9/2016).

“Pertimbangan memilih waktu tersebut karena saat itu tim lawan sudah memiliki gambaran tim yang lebih pasti untuk berlaga di Piala AFF,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan jelang Piala AFF 2016 di Solo, 22-27 September 2016. Pikal mengungkapkan ada akan empat pemain baru yang dipanggil saat Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan di Stadion Manahan.

Namun, Pikal belum mau mengungkapkan siapa saja muka baru yang ia dimaksud. “Ada empat pemain baru di posisi bek tengah, gelandang, pemain sayap, dan striker,” ia menuturkan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Rancang Program Kursus Pelatih Setiap Bulan

PSSI Rancang Program Kursus Pelatih Setiap Bulan

Jakarta – Demi meningkatkan kualitas pelatih dan memningkatkan pelatih berlisensi PSSI membuka kursus untuk pelatih.   ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb