Home > Berita Bola > Berita Bola : Tim Pelatih Akan Segera Umumkan Skuat Final Timnas Indonesia Dalam Piala AFF 2016

Berita Bola : Tim Pelatih Akan Segera Umumkan Skuat Final Timnas Indonesia Dalam Piala AFF 2016

Jakarta – Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal menyatakan tim pelatih akan menentukan skuad final Timnas proyeksi Piala AFF 2016 pada pertengahan Oktober 2016. Saat ini, tim pelatih masih mencari 23 pemain terbaik yang akan dibawa ke Filpina.

Berita Bola : Tim Pelatih Akan Segera Umumkan Skuat Final Timnas Indonesia Dalam Piala AFF 2016

“Kami akan putuskan skuad final Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 pada pertengahan Oktober. Kami masih ingin mencari pemain terbaik untuk memperkuat timnas,” ucap Pikal kepada wartawan.

Tim pelatih Timnas Indonesia memang masih menyeleksi pemain menuju Piala AFF 2016. Proses seleksi pemain itu akan kembali berlangsung saat training centre di Solo, 22-27 September 2016.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl telah memanggil 24 pemain untuk mengikuti TC selama enam hari yang berlangsung di Stadion Manahan. Menariknya, lima dari 24 pemain yang mengikuti TC kali ini merupakan pemain muka baru yang tak dipanggil saat laga uji coba melawan Malaysia, 6 September 2016.

Kelima pemain muka baru tersebut adalah Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Dedi Kusnandar (Sabah FA), Rizki Pora (Barito Putera), Arthur Bonai (Perseru Serui), dan Ferdinand Sinaga (PSM Makassar). Para pemain ini akan mulai berkumpul di The Alana Hotel, Solo pada 22 September. Dalam TC kali ini, Timnas Indonesia tidak akan menggelar pertandingan uji coba. Tim pelatih memilih fokus untuk menyamakan persepsi terkait taktik kepada seluruh pemain.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Madrid – Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid belum lama ini disebut ingin menjual Cristiano ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb