Home > Berita Bola > Berita Bola : Tim Futsal Jatim Melaju Ke Semifinal PON 2016

Berita Bola : Tim Futsal Jatim Melaju Ke Semifinal PON 2016

Bandung – Tim futsal Jatim tampil perkasa pada laga keempatnya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016, Rabu (22/9/2016) di GOR Futsal Jatinangor, Bandung. Septian Dwi Chandra cs. berhasil mengandaskan perlawanan tim kuat DKI Jakarta, 6-4.

Berita Bola : Tim Futsal Jatim Melaju Ke Semifinal PON 2016

Kemenangan ini diraih melalui perjuangan keras. Pasalnya, tim Futsal DKI memberikan perlawanan ketat sepanjang laga. Bahkan saking panasnya, duel kedua tim sempat terhenti akibat keributan yang terjadi di lapangan. Beruntung pertandingan bisa kembali dilanjutkan sampai selesai. Sementara bagi DKI, kekalahan ini terbilang memalukan. Sebab tak hanya kalah, nama DKI Jakarta tercoreng akibat permainan kasar yang dilakukan dua pemainnya, Farhan Rizqy dan kipernya, Yusuf Kurniawan.

Pada babak empat besar nanti, tim futsal Jatim kemungkinan besar akan bertemu antara Papua Barat atau Maluku Utara. Sedangkan DKI Jakarta terancam pulang lebih dini. Kini, nyawa anak-anak ibu kota berada di kaki Jatim dan Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan bertanding di partai terakhir Grup A nanti.

x

Check Also

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Malaga – Real Madrid berhasil merengkuh titel juara La Liga 2016-17. Bek dan kapten Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb