Home > Berita Bola > Berita Bola : Tim Futsal Jatim Gilas Juara Bertahan Sumatera Barat PON 2016

Berita Bola : Tim Futsal Jatim Gilas Juara Bertahan Sumatera Barat PON 2016

Bandung – Tim futsal Jawa Timur (Jatim) mengawali Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 dengan manis. Menghadapi juara bertahan Sumatra Barat, Jatim menang dengan skor telak, 6-1, Kamis (15/9/2016) di GOR ITB Jatinangor, Bandung.

Berita Bola : Tim Futsal Jatim Gilas Juara Bertahan Sumatera Barat PON 2016

Gol Jatim dicetak oleh Fiqih Alwi di menit ke-15, Gusti Dian menit ke-17, Victor Jadera menit ke-18, Andika Ricky menit ke-21, Yunus Saputra menit ke-29 dan Fandi ‘Monte’ Hidayat menit ke-37. Gol semata wayang Sumbar diceploskan M. Sanjaya menit ke-40.

Turun dengan skuat terbaik, Jatim tampil menyerang sejak menit-menit awal. Namun, kurang tenangnya pemain-pemain Jatim membuat serangan yang mereka bangun kerap kandas di kaki pemain Sumbar.

Hal ini dipertegas oleh pelatih kepala Jatim Vennard Hutabarat yang menilai pemainnya belum tampil lepas. Dampak pertandingan pertama membuat mereka canggung. Untungnya, mereka cepat beradaptasi, sehingga berangsur-angsur ketegangan yang dirasakan pemain hilang.

“Setelah masuk setengah pertandingan, anak-anak mulai menikmati jalannya pertandingan” jelas Vennard.

Kemenangan atas Sumbar ini menjadi modal bagus untuk pertandingan kedua lawan Sumatra Utara, Minggu (18/9/2016) mendatang. Asal tak jemawa, Jatim diyakini kembali mampu mengatasi sang lawan. “Kuncinya harus bermain di level terbaik. Jangan sampai terbawa permainan lawan, atau meremehkannya, ” sebut Vennard Hutabarat.

(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Prediksi Malaga vs Real Madrid, La Liga Spanyol 22 Mei 2017

Surabaya – Mimpi Real Madrid untuk mengakhiri puasa gelar La Liga mereka sedikit lagi menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb