Home > Berita Bola > Berita Bola : Tidak Jadi Pensiun Timnas, Messi Mengaku Bahagia

Berita Bola : Tidak Jadi Pensiun Timnas, Messi Mengaku Bahagia

Buenos Aires – Mega bintang Lionel Messi mengaku amat bahagia saat dirinya kembali membela Timnas Argentina meski sebelumnya sempat menyatakan diri pensiun.

Berita Bola : Tidak Jadi Pensiun Timnas, Messi Mengaku Bahagia

Messi mendapatkan dukungan luar biasa dari segenap penduduk Argentina sejak menginjakkan kaki di Mendoza. Ia pun merasa telah mendapatkan restu dari para penggemarnya.

“Saya tidak pernah membayangkan bagaimana respon fans terhadap keputusan saya untuk kembali. Dari awal, saya sudah mendapatkan banyak pesan dukungan dan cinta. Sejak kami mendarat di Mendoza, fans sudah luar biasa kepada saya,” urai Messi kepada TV Publica, Sabtu (3/9/2016).

Messi kemudian merasa senang sudah bisa kembali memakai seragam Argentina. Ia pun merasa bahagia dan tidak menyesali keputusannya untuk kembali.

“Semuanya terasa spesial bagi saya sejak kembali ke timnas. Saya kembali setelah mengalami kekecewaan berat. Tapi banyak hal yang sudah berubah dan saya bahagia bisa berada di sini lagi.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Enrique Tentang Messi Di Pertandingan Final Copa Del Rey

Tanggapan Enrique Tentang Messi Di Pertandingan Final Copa Del Rey

Madrid – Luis Enrique menyebut bintang timnya yaitu Lionel Messi adalah sosok yang membuat rekan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb