Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Thibaut Courtois Akui Atletico Madrid Sudah Seperti Keluarga

Berita Bola : Thibaut Courtois Akui Atletico Madrid Sudah Seperti Keluarga

London – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, telah melalui tiga musim bersama Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Lalu dirinya kembali ke Chelsea pada musim lalu.

Berita Bola : Thibaut Courtois Akui Atletico Madrid Sudah Seperti Keluarga

Bahkan dirinya langsung menjadi penjaga gawang utama The Blues dengan menggeser posisi Petr Cech. Kontrak Courtois di Stamford Bridge akan berakhir pada 2018 mendatang. Kiper berkebangsaan Belgia itu membuka peluang untuk kembali ke Atletico. Courtois mengaku masih mencintai Atletico Madrid.

“Ketika mengucapkan salam perpisahan (kepada Atletico), saya melalui masa yang buruk. Itu tidak mudah, saya menangis,” beber Courtois, seperti dilansir Marca.

“Atletico adalah klub yang seperti sebuah keluarga. Saya masih merasakan cinta mereka.”

“Ya (kembali ke Atletico). Bukan klub, tetapi juga karena betapa indahnya Madrid dan Spanyol. Sejak menit pertama, saya jatuh cinta dengan Spanyol karena orang-orang dan makanan di sana. Saya merasa seperti separuh orang spanyol.”

“Saya memiliki kontrak dengan Chelsea hingga tiga musim ke depan. Pada 2018, ketika memasuki tahun terakhir dalam kontrak saya, kami akan membahas apakah lebih baik memperpanjangnya atau hengkang.”

(bimbim)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...