Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Terkena Hukuman, Real Madrid Maju ke Pengadilan CAS

Berita Bola : Terkena Hukuman, Real Madrid Maju ke Pengadilan CAS

Madrid – Real Madrid adalah salah salah satu klub yang menerima sanksi pendaftaran pemain baru selama dua bursa transfer. Berdasar informasi, hukuman tersebut dijatuhkan FIFA. Manajemen El Real pun langsung bereaksi. Mereka membawa kasus tersebut ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk banding.

Berita Bola : Terkena Hukuman, Real Madrid Maju ke Pengadilan CAS

Namun, setelah banding ditolak, pihak FIFA akhirnya memberlakukan hukuman dilarang melakukan registrasi pemain baru dalam dua bursa transfer mendatang. Itu artinya baik Atletico maupun Real Madrid baru bisa melakukan registrasi pemain baru pada Januari 2018.

”Terkait dengan keputusan FIFA hari ini, Real Madrid menyatakan sedih dan penyesalan karena menilai keputusan ini tak adil dan sangat bertentangan dengan prinsip fundamental dari hukum kedisiplinan,” buka Real Madrid sebagaimana diberitakan Goal pada Jumat (9/9/2016).

”Real Madrid akan melakuan banding kepada CAS agar keputusan tersebut bisa dibatalkan. Dengan keyakinan yang kuat, kami percaya CAS akan membuat keputusan yang tepat. Kami akan meminta CAS untuk menangani hal ini secepat mungkin,” tandas Real Madrid. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...