Home > Berita Bola > Berita Bola : Teguh Amiruddin Gantikan Kurnia Meiga Sebagai Penjaga Gawang Timnas Indonesia

Berita Bola : Teguh Amiruddin Gantikan Kurnia Meiga Sebagai Penjaga Gawang Timnas Indonesia

Jakarta – Penjaga gawang timnas Indonesia batal bergabung karena mengalami cedera saat timnya Arema Cronus bertanding melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9/2016) malam.

Berita Bola : Teguh Amiruddin Gantikan Kurnia Meiga Sebagai Penjaga Gawang Timnas Indonesia

Persaingan kiper di timnas saat uji coba lantas tinggal menyisakan Andritany Ardhiyasa dan Dian Agus Prasetyo. Namun hal tersebut berubah setelah munculnya Teguh. Sebelumnya muncul kabar jika Alfred Riedl memanggil kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra.

Namun manajemen Kabau Sirah enggan melepas sang kiper. Terlebih Teguh sebelumnya tak mengikuti seleksi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Praktis nama-nama kiper yang awalnya diprediksi menggantikan posisi Kurnia Mega seperti, Shahar Ginanjar, Teja Paku Alam, maupun I Made Wirawan terpental.

Denagn begitu muncul nama baru penjaga gawang untuk timnas Indonesia yaitu kiper dari PS TNI Teguh Amiruddin. Penjaga gawang PS TNI itu tiba di Kota Bengawan, Minggu (4/9/2016) pagi dengan beberapa pemain lain yang berangkat dari Jakarta. “Saya ditelepon coach Alfred Riedl malam untuk bergabung. Pagi harinya saya berangkat bersama pemain lain,” kata Teguh Amiruddin saat ditemui di Hotel Alana.

Teguh sendiri tak menyangka akan mendapat panggilan. Untuk itu, kesempatan emas itu tak ingin disia-siakan kiper asal Malang tersebut. Dirinya siap bersaing untuk memperebutkan posisi utama.

“Dua kiper yang ada juga sama bagusnya. Namun ini jadi pengalamn berharga bagi saya bisa masuk Timnas Senior,” ungkap Teguh.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...