Home > Berita Bola > Berita Bola : Target Awal Ferdinand Sinaga Bersama Timnas

Berita Bola : Target Awal Ferdinand Sinaga Bersama Timnas

Jakarta – Ferdinand Sinaga mengaku tidak ingin berharap terlalu muluk dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Manahan Solo sejak 22 hingga 27 September 2016. Striker PSM Makassar itu justru ingin bekerja keras dan memperlihatkan pembuktian bila dirinya bisa menyatu dengan tim asuhan Alfred Riedl yang akan berlaga di Piala AFF 2016.

Berita Bola : Target Awal Ferdinand Sinaga Bersama Timnas

Ferdinand Sinaga kembali dipanggil mengikuti training centre Timnas Indonesia setelah absen membela Tim Garuda beberapa waktu lamanya. Saat uji coba kontra timnas Malaysia di Stadion Manahan, Solo, pada 6 September 2016, nama Ferdinand tidak masuk dalam 22 pemain yang dipanggil Alfred.

Bahkan mantan striker Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013 itu juga tidak masuk dalam dua gelombang seleksi awal Timnas Indonesia yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada medio Agustus 2016. Namun, Alfred tidak menutup mata melihat striker lokal tersubur di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pertama kali kembali bergabung bersama Timnas Indonesia setelah kali terakhir membela Tim Garuda saat menghadapi Kamerun dan Myanmar pada 2015, striker PSM Makassar ini tidak ingin terlalu tinggi hati perihal kansnya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

“Saat ini yang saya lakukan adalah mengikuti semua instruksi yang diberikan pelatih. Setelah itu saya akan berusaha keras bagaimana masuk ke tim, itu target awalnya. Saya harus memperlihatkan kualitas yang saya miliki lebih dulu saat ini, termasuk bagaimana saya menyatu dengan tim ini,” ujar Ferdinand Sinaga.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb