Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Sule Tegaskan Tidak Ingin Hijrah ke Chelsea

Berita Bola : Sule Tegaskan Tidak Ingin Hijrah ke Chelsea

Hoffenheim – Siapa yang tidak mengenal Chelsea? Mereka adalah salah satu tim elite di Liga Inggris. Nah, dalam bursa transfer pemain musim panas musim ini, tim tersebut berburu beberapa pemain. Namun, tawaran mereka ditolak salah seorang pemain muda TSG 1899 Hoffenheim. Dia adalah Niklas Sule. Pihaknya menegaskan tidak akan hijrah ke Chelsea.

Berita Bola : Sule Tegaskan Tidak Ingin Hijrah ke ChelseaBerita Bola : Sule Tegaskan Tidak Ingin Hijrah ke Chelsea

The Blues – julukan Chelsea – memang membidik sang pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2017. Ketertarikan Chelsea bermula dari penampilan apik bek berusia 21 tahun tersebut di ajang Olimpiade Rio 2016.

Bahkan, Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro atau Rp 439 miliar untuk menebus Sule. Diakui oleh sang pemain, lingkungan di klubnya saat ini dinilainya penting untuk membantu perkembangannya.

”Saya sudah akrab dengan lingkungan yang ada di sini. Itu adalah sesuatu yang penting untuk perkembangan saya dan penting untuk membuat saya tampil konsisten di level tertinggi,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Soccerway pada Rabu (7/9/2016).

Chelsea sendiri musim ini sudah merekrut pemain yang berposisi sama dengan Sule yakni David Luiz dari Paris Saint-Germain. Selain itu London Biru juga berhasil mendatangkan bek kiri Marcos Alonso dari Fiorentina. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Sebut Luiz Berikan Pengaruh Positif Di Ruang Ganti

Hazard Sebut Luiz Berikan Pengaruh Positif Di Ruang Ganti

London – Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengatakan bila kehadiran rekan setimnya, David Luiz telah memberikan pengaruh positif di ruang ...