Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Berita Bola : Steve Parish Para Investor Lakukan Langkah Cukup Gila

Berita Bola : Steve Parish Para Investor Lakukan Langkah Cukup Gila

London – Crystal Palace tampaknya melakukan perombakan skuad. Mereka pun melakukan hal tersebut tidak setengah-setengah. Hal tersebut dapat dilihat saat melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim panas 2016. Misalnya, memboyong Christian Benteke. Pemain itu dibeli dengan harga 32 juta pounds atau Rp 471 miliar.

Berita Bola : Steve Parish Para Investor Lakukan Langkah Cukup Gila

Ternyata harga yang disetorkan Palace kepada Liverpool itu membuat chairman klub, Steve Parish, tercengang. Menurutnya para investor dari Amerika Serikat yang memiliki saham di klub membuat langkah yang cukup gila.

”Saya pikir itu adalah suatu hal yang cukup gila! Mereka (para investor) memiliki uang lebih banyak daripada saya!” kata Parish sebagaimana diberitakan Squawka pada Jumat (9/9/2016).

”Para investor terlihat serius ketika membeli Aston Villa sebelumnya, dan dia (Benteke) adalah pemain yang tak asing untuk mereka. Maka dari itu mereka menginginkannya,” tambahnya.

Benteke sendiri memilih hengkang menuju Palace usai kariernya mandek di Liverpool. Dirinya mengalami kesulitan untuk beradaptasi bersama The Reds – julukan Liverpool – dan tidak mendapatkan tempat di tim utama. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

De Boer Cukup Puas Bisa Membuat Liverpool Frustasi

Para Pemain Crystal Palace Sudah Tak Sabar Dilatih Oleh Frank de Boer

London – Crystal Palace sudah mengumumkan jika Frank de Boer akan menjadi manajer baru. Para ...