Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Steve Nicol Nilai Duet Ibra dan Mata Mendulang Keberhasilan

Berita Bola : Steve Nicol Nilai Duet Ibra dan Mata Mendulang Keberhasilan

Manchester – Jose Mourinho belum lama ini membuat keputusan yang brilian. Hal tersebut pun mendapat pujian dari Steve Nicol. Sebagaimana diketahui, dia menandemkan Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic. Hasilnya, Manchester United kembali ke tren positif.

Berita Bola : Steve Nicol Nilai Duet Ibra dan Mata Mendulang Keberhasilan

Setelah dua kali kalah beruntun di Premier League musim ini, Mourinho akhirnya memutuskan untuk mencoret Wayne Rooney dan memainkan Mata di sisi tengah ketika tim menghadapi Leicester City di Old Trafford.

Keputusan tersebut berbuah manis, karena Setan Merah akhirnya menunjukkan penampilan sempurna dan meraih kemenangan 4-1 atas tim asuhan Claudio Ranieri.

“Saya kira anda harus mengatakan bahwa perubahan dengan memasukkan Mata dan memainkannya di belakang Ibra telah menjadi sebuah sukses besar,” kata Nicol sebagaimana diberitakan ESPN pada Rabu (28/9/2016)

“Mata ingin bermain ke depan, ia ingin memainkan bola dan juga memasukkannya ke kotak penalti, sesuatu yang tidak dilakukan Rooney, yang ingin bergerak ke samping. Jadi tak diragukan lagi, itu adalah keputusan yang cerdas dan benar-benar membuahkan hasil,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Surabaya – Musim 2015/16 yang lalu, Manchester United harus pulang dengan kepala tertunduk saat melawat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb