Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Stan Collymore Puji Langkah Klopp Musim Ini

Berita Bola : Stan Collymore Puji Langkah Klopp Musim Ini

Liverpool – Sadio Mane adalah seorang pemain anyar manajemen Liverpool. Pemain tersebut diboyong di bursa transfer pemain musim panas 2016. Manajemen membelinya dari Southampton. Sebagaimana diketahui, Mane dibeli dengan mahar 42 juta euro atau Rp 617 miliar.

Berita Bola : Stan Collymore Puji Langkah Klopp Musim Ini

Meski berstatus sebagai pemain baru, Mane nyatanya sukses mendapatkan kepercayaan dari manajer Liverpool, yakni Jurgen Klopp. Tercatat, personel Timnas Senegal tersebut sudah tampil sebanyak lima pertandingan dan menyumbangkan dua gol serta tiga assist-nya untuk Liverpool.

Keputusan Klopp mendatangkan Mane ke skuad arahannya pun mendapatkan pujian dari legenda Liverpool, Stan Collymore. Ia menilai bahwa Mane bakal menjelma menjadi salah satu pemain tersukses bersama The Reds.

”Ya, dia (Klopp) telah mengeluarkan uang yang banyak untuk membawa Sadio Mane ke Anfield pada musim panas ini. Apakah Klub-klub Manchester atau Chelsea akan mengeluarkan uang sebanyak itu untuknya? Saya tidak begitu yakin,” ucap Collymore sebagaimana dilansir Liverpool Echo pada Sabtu (17/9/2016).

”Namun yang jelas keputusannya itu (memboyong Mane ke Liverpool) merupakan langkah yang sangat jenius. Sebab, saya memiliki kepercayaan bahwa Mane akan tampil luar biasa bersama mereka musim ini,” tuntas pria berusia 45 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Emre Can Jadi Rebutan Tim Italia

Emre Can Jadi Rebutan Tim Italia

Merseyside – Usai Juventus ungkapkan ketertarikannya untuk mendatangkan Emre Can, kali ini Lazio tak mau ...