Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Skill James Rodriguez Bikin Zidane Sangat Puas

Berita Bola : Skill James Rodriguez Bikin Zidane Sangat Puas

Madrid – James Rodriguez hingga kini masih membela Real Madrid. Selama musim 2016-2017, dia menunjukkan skill yang sangat kuar biasa. Karena itu, dia diberi kesempatan empat kali merumput bersama Los Merengues.

Berita Bola : Skill James Rodriguez Bikin Zidane Sangat Puas

Namun, perlahan tapi pasti, James pun mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan performa. Bahkan dalam laga teranyar kontra Sporting Lisbon, James sukses menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Alvaro Morata.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Madrid, yakni Zinedine Zidane. Ia secara khusus memberikan pujiannya kepada personel Timnas Kolombia tersebut.

”James masih belum turun sebagai starter, namun ia bisa saja mendapatkan kesempatan itu di partai-partai ke depan. Tidak hanya selama 15 menit ia bermain hari ini. Apa yang saya hargai adalah kerja keras yang ia lakukan setiap hari dan James melakukannya dengan brilian,” puji Zidane sebagaimana diberitakan Goal pada Jumat (16/9/2016).

”Ia akan mendapat kans jadi pemain inti nantinya dan hari ini ia membuat perbedaan. Saya bahagia dengan penampilannya. Setiap bulan ketika melihat seperti apa dia. Kita akan lihat susunan tim yang akan turun akhir pekan nanti,” tutup pelatih berpaspor Prancis tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Menyanjung Peran Keylor Navas Saat Madrid Melawan Athletic Bilbao

Berita Bola Spanyol : Zidane Menyanjung Peran Keylor Navas Saat Madrid Melawan Athletic Bilbao

Madrid – Zinedine Zidane menyanjung peran penjaga gawang timnya, Keylor Navas dalam kemenangan 2-1 di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb