Home > Berita Bola > Berita Bola : Sissoko Berharap Bisa Kembali Merumput di EPL

Berita Bola : Sissoko Berharap Bisa Kembali Merumput di EPL

London – Mohammed Sissoko musim ini memperkuat Sanghai Shenhua. Pemain berposisi sebagai bek tersebut pun memiliki harapan. Dia menjelaskan sangat ingin kembali merumput di EPL. Kini eks pemain Liverpool sedang melakoni uji coba dengan West Bromwich Albion.

Berita Bola : Sissoko Berharap Bisa Kembali Merumput di EPL

Sissoko diturunkan The Baggies dalam pertandingan persahabatan melawan Delhi Dinamo pada Minggu 4 September 2016. Dalam kesempatan tersebut, pesepakbola yang sempat membela Liverpool pada musim 2005-2008 yakin masih mampu bersaing dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris.

”Saya merasa baik, dan saya sangat senang bermain selama 60 menit di Stadion Hawtorns. Saya sangat yakin dapan melakukan permain dengan sangat baik disini,” ucap Sissoko, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (6/9/2016).

”Saya sudah lama meninggalkan Inggris, kini saya bersama West Bromwich dan akan melihat apa yang terjadi kedepan. Pelatih telah mengatakan agar saya duduk dan menikmati pertandingan sebelum berbicara mengenai masa depan bersama tim,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Real Madrid Tidak Membeli Striker Baru?

Santa Clara – Kepergian Alvaro Morata membuat Real Madrid kekurangan striker. Tapi Zinedine Zidane belum ...