Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Scholes Kritik Keputusan Mourinho Terhadap Antonio Valencia

Berita Bola : Scholes Kritik Keputusan Mourinho Terhadap Antonio Valencia

Manchester – Paul Scholes hingga kini masih terus mengikuti perkembangan mantan klubnya. Bahkan, dia kerap memberikan masukan dan kritik kepada Manchester United. Yang terbaru, dia mengkritik Jose Mourinho lantaran memasng Antonio Valencia sebagai fullback kanan di musim ini.

Berita Bola : Scholes Kritik Keputusan Mourinho Terhadap Antonio Valencia

Sebagaimana diketahui, Valencia sejatinya adalah seorang winger. Namun, Mourinho tampaknya memiliki pandangan yang sama dengan eks manajer Man United, Louis van Gaal yang mengonversi pemain bertenaga kuda itu menjadi fullback.

Valencia sendiri sebelumnya kerap bermain bagus di posisi tersebut musim ini, sebelum Setan Merah akhirnya kalah 1-2 di laga derby yang sarat gengsi.

Scholes pun meminta Mourinho untuk mulai mempertimbangkan opsi lain yang ada di dalam skuadnya, seperti Matteo Darmian, hingga youngster Timothy Fosu-Mensah.

”Bicara faktor kekalahan di derby kemarin, saya kira Antonio Valencia adalah salah satu dari banyak faktor. Ia jelas bukan seorang bek kanan, itu jelas! Ia tidak akan pernah menjadi seorang fullback, terlepas dari seberapa bagus permainannya dalam satu waktu,” cetus Scholes sebagaimana diberitakan The Mirror pada Rabu (14/9/2016).

”Saya kira Mourinho harus mempertimbangkan opsi lain karena ia tak merekrut fullback kanan pada musim panas ini. Ada Matteo Darmian yang hingga kini masih belum mendapatkan kesempatan dan Timothy Fosu-Mensah. Saya kira ini adalah situasi yang sulit untuknya,” urai The Ginger Prince. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Manchester – Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain Legenda Manchester United mendesak mantan klubnya untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb