Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Berita Bola : Samir Nasri Dipastikan Bermain di UCL 2016-2017 dengan Sevilla

Berita Bola : Samir Nasri Dipastikan Bermain di UCL 2016-2017 dengan Sevilla

Sevilla – Sevilla memang bakala bermain di UCL. Setidaknya, hal tersebut telah berlangsung selama dua musim terakhir. Uniknya, Los Nervionenses memperoleh kesempatan tersebut melalui Liga Champions. Nah, mereka mendapat tiket setelah menjuarai Europa League.

Berita Bola : Samir Nasri Dipastikan Bermain di UCL 2016-2017 dengan Sevilla

Sekadar diketahui, semenjak musim 2014-2015, klub yang mampu menjuarai ajang Europa League mendapat tiket untuk lolos langsung ke fase grup Liga Champions. Pada edisi 2014-2015, Sevilla hanya mentok di fase grup setelah kalah bersaing dari Manchester City dan Juventus.

Sebagaiamana diberitakan Goal pada Senin (5/9/2016), di kesempatan kali ini, Sevilla tentu tak hanya ingin numpang lewat. Tergabung di Grup H bersama Juventus, Olympique Lyon dan Dinamo Zagreb, Sevilla jelas memiliki kompetensi untuk lolos ke fase gugur.

Demi merealisasikan lolos ke fase gugur, Sevilla bergerak aktif di bursa transfer pemain musim panas 2016 demi memperkuat skuad. Tidak tanggung-tanggung, 11 pemain didatangkan!

Salah satu pemain yang didatangkan Sevilla ialah Samir Nasri. Pemain berpaspor Prancis itu dipinjam Sevilla dari Manchester City. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Granda, Sevilla Semakin Nyaman Di Empat Besar Klasemen La Liga

Kalahkan Granda, Sevilla Semakin Nyaman Di Empat Besar Klasemen La Liga

Seville – Sevilla kini mantap duduk diposisi di empat besar klasemen La Liga. Pasukan Jorge ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb