Home > Berita Bola > Berita Bola : Sakho Mendapat Teguran dari Timnas Prancis

Berita Bola : Sakho Mendapat Teguran dari Timnas Prancis

Paris – Mamadou Sakho mendapat teguran dari timas Prancis. Hal tersebut terjadi lantaran pihaknya curhat di Snapchat. Nah, eks penggawa timnas Prancis Christophe Dugarry menyoroti sikap pemain itu. Dia menilai, itu adalah tindakan bodoh.

Berita Bola : Sakho Mendapat Teguran dari Timnas Prancis

Baru-baru ini Sakho mencurahkan perasaan hatinya melalui media sosial Snapchat. Dari beberapa tulisan yang diunggah Sakho bisa dirangkum bahwa sosok bek Prancis itu kecewa akan kebohongan yang dilakukan pihak klub yang menyebut ia belum fit untuk bermain padahal ia sudah fit tiga minggu yang lalu.

Langkah yang diambil Sakho tersebut dinilai konyol oleh Dugarry yang menilai langkah yang diambilnya itu merupakan sesuatu yang cuma-cuma. ”Dia tidak perlu membicarakan hal itu kepada fansnya,” ungkap Dugarry sebagaimana diberitakan SFR Sports pada Selasa (27/9/2016).

“Apa yang dibutuhkannya adalah berbicara dengan pelatihnya mengenai situasinya. Buat apa dia berbicara kepada fansnya pada jam tiga pagi? Dengan semua Emoticon itu? Itu konyol,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Essien Bertekad Membawa Persib Bandug Menjuarai Liga 1

Essien Bertekad Membawa Persib Bandug Menjuarai Liga 1

Bandung – Dalam pekan ke 7 liga 1 Gojek Traveloka Liga 1  Michael Essien, marquee ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb