Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Ronald Koeman Bakal Maksimal Poles Everton

Berita Bola : Ronald Koeman Bakal Maksimal Poles Everton

Liverpool — Leicester City musim lalu berhasil merebut trofi EPL. Hal tersebut pun menjadi kejutan di kompetisi 2015-2016. Sebab, mereka adalah salah satu tim underdog. Di musim sebelumnya, Leicester pun hampir turun ke Divisi Satu Liga Inggris.

Berita Bola : Ronald Koeman Bakal Maksimal Poles Everton

Tampaknya, kesuksesan Leicester ingin ditiru oleh pelatih Everton, Ronald Koeman. Tak tanggung-tanggung, pelatih yang sempat dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas lalu tersebut menargetkan timnya untuk memenangkan Piala Liga dan FA Cup.

”Normalnya kami tak bisa memenangkan kompetisi. Namun musim lalu Leicester tampil di luar dugaan,” ujar Koeman sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Selasa (20/9/2016).

”Anda memiliki Piala Liga dan FA Cup. Kami menyatakan bahwa akan bertarung untuk meraih gelar. Orang lain mungkin menyatakan itu tak mungkin karena tim besar lainnya memiliki kualitas yang lebih baik,” tambahnya.

Everton sendiri kini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka menjadi satu dari tiga tim yang belum pernah mengalami kekalahan bersama dengan Manchester City serta Tottenham Hotspur. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Surabaya – Everton bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb