Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Ronald Koeman Bakal Maksimal Poles Everton

Berita Bola : Ronald Koeman Bakal Maksimal Poles Everton

Liverpool — Leicester City musim lalu berhasil merebut trofi EPL. Hal tersebut pun menjadi kejutan di kompetisi 2015-2016. Sebab, mereka adalah salah satu tim underdog. Di musim sebelumnya, Leicester pun hampir turun ke Divisi Satu Liga Inggris.

Berita Bola : Ronald Koeman Bakal Maksimal Poles Everton

Tampaknya, kesuksesan Leicester ingin ditiru oleh pelatih Everton, Ronald Koeman. Tak tanggung-tanggung, pelatih yang sempat dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas lalu tersebut menargetkan timnya untuk memenangkan Piala Liga dan FA Cup.

”Normalnya kami tak bisa memenangkan kompetisi. Namun musim lalu Leicester tampil di luar dugaan,” ujar Koeman sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Selasa (20/9/2016).

”Anda memiliki Piala Liga dan FA Cup. Kami menyatakan bahwa akan bertarung untuk meraih gelar. Orang lain mungkin menyatakan itu tak mungkin karena tim besar lainnya memiliki kualitas yang lebih baik,” tambahnya.

Everton sendiri kini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka menjadi satu dari tiga tim yang belum pernah mengalami kekalahan bersama dengan Manchester City serta Tottenham Hotspur. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Menyebut Mustahil Cari Pengganti Romelu Lukaku

Ronald Koeman Menyebut Mustahil Cari Pengganti Romelu Lukaku

Manchester – Jelang laga melawan Manchester United di Old Trafford, Ronald Koeman membeberkan kondisi timnya ...