Home > Berita Bola > Berita Bola : Romelu Lukaku Akui Ingin Jadi Pembunuh Ketika di Depan Gawang

Berita Bola : Romelu Lukaku Akui Ingin Jadi Pembunuh Ketika di Depan Gawang

Sunderland – Menyusul dengan skor hat-trick yang ia ciptakan ke gawang Sunderland, Selasa (13/9/2016) dini hari WIB, Penyerang Everton Romelu Lukaku ingin menjadi “Eksekutor yang Kejam” ketika tengah berada di depan gawang.

Berita Bola : Romelu Lukaku Akui Ingin Jadi Pembunuh Ketika di Depan Gawang

Salah seorang pemain berkebangsaan Belgia tersebut gagal mencetak gol dalam 1.139 menit kompetitifnya, namun puasa golnya itu berakhir seusai menyambut umpan silang Idrissa Gueye di menit ke-60 saat bertanding melawan The Black Cats di Stadium of Light. Lantas Lukaku mengakhiri harinya dengan mengemas hat-trick hanya dalam tempo 11 menit, namun ia merasa harusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Saya rasa kami harusnya bisa lebih baik, terlebih di babak pertama. Itu tidak sebagus yang kami inginkan,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Mereka bertahan dengan baik dan kami gagal melayangkan bola ke depan untuk menciptakan peluang, terlepas satu atau dua kesempatan yang saya lewatkan. Itu tidak cukup bagus.

“Babak kedua lebih baik dan ini adalah kemenangan yang layak.

“Saya rasa saya harusnya bisa mencetak lima gol [di pertandingan ini], jadi saya harus bisa menjadi pembunuh yang lebih keji. Namun kami menang hari ini dan lini belakang melakukan tugasnya dengan baik. Kami harus terus melaju sebagai sebuah tim.”

(bimbim)

x

Check Also

Tak Ada Yang Bisa Halangi Kepergian Rooney

Rooney Berikan Pengaruh di Everton, Dowell Layangkan Pujian

Liverpool – Wayne Rooney memang telah memilih kembali ke Everton. Kedatangannya pun membawa pengaruh saat ...