Home > Berita Bola > Berita Bola : Roberto Mancini Tidak Menolak jika Dipinang Klub Liga Inggris

Berita Bola : Roberto Mancini Tidak Menolak jika Dipinang Klub Liga Inggris

Milan – Roberto Mancini menjadi jobless. Dia belum melatih satu tim pun. Nah, pihaknya memang telah menentukan masa depan. sebagaimana diketahui, dia mengundurkan dari pelatih Inter Milan. Hal tersebut dilaksanakan sebelum musim 2016-2017 dimainkan.

Berita Bola : Roberto Mancini Tidak Menolak jika Dipinang Klub Liga Inggris

Meski dinilai gagal mengangkat prestasi La Beneamata, bukan berarti minat klub untuk mempekerjakan Mancini sirna begitu saja. Bahkan sejumlah klub Liga Inggris macam Southampton, Sunderland, Queens Park Rangers, dan Arsenal kabarnya menaruh minat terhadapnya.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Mancini sendiri. Pelatih berusia 51 tahun tersebut mengaku masih membuka kesempatan untuk bisa melatih kembali di Liga Inggris dalam waktu dekat ini.

”Saya tengah menanti proyek yang serius pada saat ini. Akan tetapi, saya tidak ingin terburu-buru untuk menentukan keputusan. Sekarang atau sebelumnya, saya senang sudah mengambil keputusan untuk mundur,” jelas Mancini sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Kamis (8/9/2016).

”Saya tidak punya kesimpulan atau prediksi apapun, saya bisa katakan bahwa bekerja di Inggris merupakan pengalaman yang amat fantastis. Liga Inggris masih menjadi kompetisi yang terbaik hingga kini,” tambah mantan manajer Manchester City tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...