Home > Berita Bola > Berita Bola : Riedl Panggil 5 Pemain Baru Untuk Perkuat Timnas Indonesia

Berita Bola : Riedl Panggil 5 Pemain Baru Untuk Perkuat Timnas Indonesia

Solo – Tim pelatih Timnas Indonesia memanggil lima wajah baru untuk pemusatan latihan di Solo pada 22 hingga 27 September 2016. Selain itu ada tiga pemain yang dipanggil saat uji coba kontra timnas Malaysia tak dipanggil lagi dalam training centre untuk persiapan menuju Piala AFF 2016. Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, mengungkap alasannya.

Berita Bola : Riedl Panggil 5 Pemain Baru Untuk Perkuat Timnas Indonesia

Ada lima pemain baru dalam skuat Indonesia yang menjalani training centre di Solo. Bek tengah asal Persipura Jayapura, Dominggus Fakdawer, kemudian tiga pemain tengah, Rizki Pora, Dedi Kusnandar, dan Arthur Bonai, serta striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, adalah lima pemain baru yang tak dipanggil Alfred Riedl pada uji coba kontra Malaysia di Stadion Manahan Solo, 6 September 2016.

Dari 22 pemain Timnas Indonesia saat mengalahkan Malaysia 3-0, ada tiga pemain yang kini tidak dipanggil, yaitu Andik Vermansah, Dedi Gusmawan, dan Adam Alis. Tidak dipanggilnya Andik Vermansah sudah bukan rahasia lagi karena sang pemain harus kembali ke Malaysia untuk memperkuat klubnya, Selangor FA.

“Lima pemain itu dipanggil karena potensial di posisinya masing-masing. Kami memang mau membandingkan pemain di posisi-posisi yang masih ada kekurangan agar ada lebih banyak opsi,” ujar Pikal kepada wartawan, Selasa (20/9/2016).
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...