Home > Berita Bola > Berita Bola : Riedl Geram Dengan Keputusan Borneo FC Terkait Dengan Kiper Dian Agus

Berita Bola : Riedl Geram Dengan Keputusan Borneo FC Terkait Dengan Kiper Dian Agus

Solo – Timnas Indonesia menggelar latihan perdana dalam rangkaian training center (TC) di Stadion Manahan, Kamis (22/9/2016). Hanya, latihan yang dipimpin pelatih Alfred Riedl itu tak dihadiri seluruh pemain. Kiper Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo tidak hadir. Praktis, hanya ada Andritani Ardhiyasa dan Teguh Amiruddin di sektor penjaga gawang.

Berita Bola : Riedl Geram Dengan Keputusan Borneo FC Terkait Dengan Kiper Dian Agus

“Sayang sekali, sebenarnya program ini penting untuk kami dan pemain. Namun dia tidak mendapat izin dari pemilik klub,” kata Alfred usai memimpin latihan.

Pelatih asal Austria untuk cukup menyesalkan tak adanya lampu hijau dari pihak klub. Padahal sebelumnya telah ada kesepakatan masing-masing tim maksimal mengirimkan dua pemain sesuai hasil pertemuan dengan PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

Tak ingin ambil pusing, Alfred menyerahkan problem tersebut kepada PSSI sembari mencari pengganti mantan kiper Persijap Jepara tersebut.

Beberapa nama digadang-gadang menggantikan Dian Agus adalah Jandia Eka Putra (Semen Padang), Shahar Ginanjar (Mitra Kukar) maupun I Made Wirawan (Persib Bandung).

“Aneh saja karena dulu sudah ada kesepakatan. Kami akan menggelar rapat untuk memutuskan siapa yang akan dipanggil. Mungkin akan ada sanksi dengan masalah ini, ujar dia.

Setelah menyelesaikan latihan perdana, Timnas Indonesia akan menjalani latihan dua kali sehari mulai besok, Jumat (23/9/2016). Pemusatan latihan di Kota Benagwan lebih banyak ke organisasi permainan dan penyatuan visi dan taktik bermain.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Petinggi Barca Optimis Messi Segera Tandatangani Kontrak Baru

Petinggi Barca Optimis Messi Segera Tandatangani Kontrak Baru

Catalunya – Robert Fernandez sebagai Sekretaris teknik Barcelona memastikan bahwa hanya tinggal masalah waktu sebelum ...