Home > Berita Bola > Berita Bola : Riedl Duetkan Boaz Dan Irfan Bachdim Untuk obrak Pertahanan Malaysia

Berita Bola : Riedl Duetkan Boaz Dan Irfan Bachdim Untuk obrak Pertahanan Malaysia

Solo – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl akan mengandalkan Boaz Solossa dan Irfan Bachdim di lini depan saat menghadapi Malaysia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Berita Bola : Riedl Duetkan Boaz Dan Irfan Bachdim Untuk obrak Pertahanan Malaysia

Dalam sesi latihan yang digelar Minggu (4/9/2016) dan Senin (5/9/2016), pelatih asal Austria itu memantapkan formasi 4-4-2. Di lini depan, Timnas Indonesia memiliki empat pemain. Selain Boaz dan Irfan, ada Zulham Zamrun serta Lerby Eliandry.

Alfred mencoba komposisi duet penyerang yang memang bukan murni striker. “Tiga pemain yang pasti saya turunkan adalah Zulham Zamrun, Boaz, dan Irfan. Mungkin Irfan dan Boaz sebagai penyerang sejak menit awal. Selebihnya jadi rahasia kami siapa saja yang akan main. Lihat saja besok,” ucap Alfred Riedl kepada wartawan sesuai memimpin latihan di Stadion Manahan, Senin malam.

Skuat Garuda membidik kemenangan saat bersua Harimau Malaysia. Persiapan singkat tak menjadi alasan karena duel kontra Malaysia membawa pertaruhan harga diri. Apalagi, antusiasme masyarakat Solo dan sekitarnya cukup tinggi untuk melihat penampilan timnas senior setelah satu tahun vakum.

“Saya kira semua yang sudah ada di sini akan bermain baik dan kami juga melihat catatan bermain sepanjang kompetisi. Mereka juga berusaha untuk menyatu dalam tim dalam waktu yang singkat,” kata Alfred.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...