Home > Berita Bola > Berita Bola : Rekan Setim Arthur Bonai Doakan Agar Sukses Di Timnas Indonesia

Berita Bola : Rekan Setim Arthur Bonai Doakan Agar Sukses Di Timnas Indonesia

Jakarta – Setelah pelatih kepala Hanafi merelakan Arthur Barrios Bonai bergabung dengan timnas Piala AFF asuhan Alfred Riedl, doa dan dukungan juga diberikan rekan setim dan bos Perseru kepada sang kapten.

Berita Bola : Rekan Setim Arthur Bonai Doakan Agar Sukses Di Timnas Indonesia

Kiper Sukasto Efendi yang dua tahun terakhir membela Cenderawasih Oranye menilai Arthur Bonai memang sudah saatnya berbaju timnas. Dia melihat sosok pemain berusia 25 tahun itu tak hanya memiliki kemampuan sepak bola yang bagus. Tapi juga punya kepribadian yang menyenangkan.

“Sebagai kapten tim Perseru, Arthur Bonai berperan sebagai ruh permainan tim dan pimpinan yang disegani. Saya dan teman-teman berdoa dia bisa masuk skuat final yang akan terjun di Piala AFF, bukan sekadar tampil di uji coba. Sebagai sesama anggota tim Perseru, kami ikut bangga bila Arthur Bonai bisa membela Indonesia,” kata Sukasto Efendi.

Saat pemusatan latihan di Solo, 22-27 September, Arthur Bonai tak akan merasa asing karena ada kiper Teguh Amiruddin yang juga mantan pemain Perseru sejak berkiprah di Divisi Satu beberapa tahun lalu.

Sementara, Manajer Tim Perseru Edward Norman Banua menyatakan sudah selayaknya gelandang serba bisa itu masuk timnas.

“Bahkan sejak beberapa tahun lalu, Arthur Bonai pantas membela timnas. Sayang pelatih timnas terdahulu, sebelum Indonesia disanksi FIFA belum melirik Arthur,” katanya.

“Kami sangat mengapresiasi pelatih Alfred Riedl, karena sudah memantau pemain-pemain terbaik Indonesia hingga tempat terjauh. Dia juga tidak melihat asal klub si pemain bergabung,” tutur Edward Norman Banua.

x

Check Also

Wasit Liga 1 Disorot Oleh Komisi X DPR RI

PSSI di Desak Persela Lamongan Untuk Perbaiki Mutu Wasit

Lamongan – Saat bertamu melawan PS TNI, Persela Lamongan mengakui kekalahan tipis 2-3 di Stadion ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb