Home > Berita Bola > Berita Bola : Real Madrid Ditahan Imbang, Zidane Akui Pemainnya Kurang Tenang

Berita Bola : Real Madrid Ditahan Imbang, Zidane Akui Pemainnya Kurang Tenang

Madrid – Ketika bertandang ke markas Las Palmas, Minggu (25/9/2016) dini hari WIB, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Real Madrid hanya mampu menahan imbang sang tuan rumah dengan skor 2-2. Hasil tersebut membuat poin Real Madrid semakin jatuh dan mendekati poin yang dimiliki oleh rival abadinya, Barcelona.

Berita Bola : Real Madrid Ditahan Imbang, Zidane Akui Pemainnya Kurang Tenang

Awalnya, Madrid telah cetak dua gol melalui Marco Asensio dan Karim Benzema, namun tak lama skor Madrid tersebut berhasil disamakan oleh sang tuan rumah. Bahkan gol penyama kedua Las Palmas yang dicetak Sergio Araujo tercipta lima menit jelang babak kedua berakhir.

Hasil seri ini membuat sang pelatih, Zinedine Zidane menilai para pemainnya kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Apabila dilihat dari data statistik pertandingan tersebut, Madrid telah mencatatkan 27 tembakan, 11 di antaranya tepat sasaran. Namun dari sekian banyak tembakan, hanya dua yang bersarang di gawang Las Palmas.

“Sejak kick-off hingga peluit terakhir, kami sebetulnya bermain bagus dengan mampu menciptakan banyak peluang. Akan tetapi, kami minim konsentrasi. Kami mengontrol laga, tetapi gagal mengonversi peluang. Kami seharusnya pantas menang,” terang Zidane selepas laga.

“Anda harus bisa 100 persen fokus sampai akhir pertandingan. Saya akan kembali ke tim dan menganalisis mengapa kami tidak bisa mencetak gol,” jelasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan telah bersiap untuk melepas Antoine Griezmann ke Manchester United dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb