Home > Berita Bola > Berita Bola : Raphael Varane Akui Berat Hati Tolak Tawaran Jose Mourinho

Berita Bola : Raphael Varane Akui Berat Hati Tolak Tawaran Jose Mourinho

Madrid – Pada bursa transfer musim panas kemarin, terdengar kabar bahwa Manchester United ungkapkan ketertarikannya terhadap Raphael Varane. Namun kabar tersebut bukanlah sekedar rumor saja.

Berita Bola : Raphael Varane Akui Berat Hati Tolak Tawaran Jose Mourinho

Pasalnya, bek berkebangsaan Prancis tersebut mengonfirmasikan memang ada pendekatan dari Jose Mourinho untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Mou sendiri sebelumnya berperan mendatangkan Varane ke Madrid dan hendak mengajak si pemain bereuni di Manchester.

Namun, dengan berat hati Varane menolaknya setelah berbicara dengan sang pelatih Zinedine Zidane. Ia menegaskan masih memiliki harapan di Santiago Bernabeu.

“Tentunya itu membikin tersanjung. Manchester United adalah klub yang sangat besar. Tetapi begitu saya dan Madrid tersinkronisasi pada proyek saya, tak ada pertanyaan yang harus diajukan pada diri sendiri,” ungkap pemain 23 tahun ini,seperti dikutip dari¬†Canal+.

“Sudah selalu saya katakan saya merasa baik di Madrid. Tidak mudah mengatakan ‘tidak’ kepada Jose Mourinho, tetapi Anda mesti menimbang pro dan kontranya. Kami adalah lelaki dewasa, kami harus membuat keputusan-keputusan dan begitulah keadaannya.”

“Hal yang menentukan keputusan ini adalah kepercayaan [dari Zidane], dukungan tersebut penting bagi saya, dan ketika saya diyakinkan kembali pada poin tersebut, tak ada lagi keraguan soal itu.”

(bimbim)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...