Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Tegaskan Vardy Bisa Menadapat Tempat di Skuad Utama Timnas Inggris

Berita Bola : Ranieri Tegaskan Vardy Bisa Menadapat Tempat di Skuad Utama Timnas Inggris

Leicester – Claudio Ranieri hingga kini masih menjabat sebagai Manajer Leicester City. Dia pun beberapa waktu lalu memberikan pernyataan. Isinya, Jamie Vardy masih bisa masuk skuad timnas Inggris. Hal tersebut terlontar ketika The Three Lion menghadapi Slovakia.

Berita Bola : Ranieri Tegaskan Vardy Bisa Menadapat Tempat di Skuad Utama Timnas Inggris

Ketika melawan Slovakia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Sam Allardyce memang sengaja tidak menaruh Vardy dalam line-up skuad Three Lions. Meski demikian, laga sengit tersebut berhasil dimenangkan oleh Inggris dengan skor 1-0.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut sukses mencetak 24 gol pada Liga Inggris musim lalu. Vardy sukses menjaringkan satu gol dalam tiga pertandingan musim ini.

”Dia sangat bugar dan berlatih dengan baik. Bagi saya itu merupakan suatu hal yang baik. Mungkin ia sedang menunjukkan jika dirinya mulai lapar,” ucap Ranieri sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (9/9/2016).

”Anda harus berjuang dan mengatakan, ‘Hei Sam saya siap untuk bermain.’ Namun hal tersebut tidak berlaku hanya untuk Vardy. Daniel Amartey, Danny Drinkwater, Ben Chilwell, Shinji Okazaki,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb