Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Ranieri Layangkan Kritik dengan Belanja Pemain Manchester United

Berita Bola : Ranieri Layangkan Kritik dengan Belanja Pemain Manchester United

Leicester – Manchester United memang musim ini menggelontorkan dana besar. Hal tersenit dilakukan dalam bursa transfer pemain. Nah, hal tersebut dikritik bos Leicester City Claudio Ranieri. Menurut dia, pihaknya tidak akan menghamburkan dana di bursa transfer pemain.

Berita Bola : Ranieri Layangkan Kritik dengan Belanja Pemain Manchester United

Ranieri mengatakan bahwa ia tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk membeli banyak pemain baru dalam beberapa pekan, usai ada banyak klub yang jor-joran dalam berbelanja pemain baru di musim panas.

”Saya tidak ingin menghabiskan 200 juta poundsterling. Saya hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat. Bujet kami baik-baik saja. Kami menghabiskan hanya yang kami butuhkan,” katanya sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Kamis (22/9/2016).

”Tidak penting apa yang dilakukan para rival dengan menghabiskan banyak uang. Kami sudah melakukan belanja sesuai dengan yang kami butuhkan dan tidak ada yang salah dengan hal tersebut,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

Catalunya – Masih merasa membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer kali ini, Man United ...