Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Berikan Pujian kepada Islam Slimani

Berita Bola : Ranieri Berikan Pujian kepada Islam Slimani

Leicester — Leicester City adalah juara EPL Musim lalu. Tidak lama lagi, mereka bakal meladeni perlawanan Chelsea di Piala Liga. Nah, Leicester sangat yakin dapat meraih mengandaskan tim asal London tersebut. Mereka pun optimistis lantaran dapat mengandaskan Burnley di laga sebelumnya.

Berita Bola : Ranieri Berikan Pujian kepada Islam Slimani

Pada pertandingan kandang musim ini, Leicester memang belum mengalami kekalahan. Dari tiga pertandingan, mereka meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan. Kemenangan terakhir melawan Burnley terjadi akibat dua sumbangan Islam Slimani dan satu gol bunuh diri pemain Burnley.

Permainan cemerlang Slimani mendapat pujian dari pelatih Leicester, Claudio Ranieri. Menurut Ranieri, pemain anyarnya tersebut mampu beradaptasi dengan cepat di klub. Ia yakin sang pemain akan kembali cemerlang. Namun pelatih Italia tersebut tak bisa menyebut berapa banyak gol yang akan dicetak oleh rekan senegara Riyad Mahrez tersebut.

”Sulit memprediksikan berapa gol yang bisa dicetak oleh Slimani,” ujar Ranieri sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Selasa (20/9/2016).

”Hal yang terpenting bagi saya adalah dirinya bisa bermain untuk membantu rekan setimnya,” tambah mantan pelatih Chelsea tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...