Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Berharap Bisa Balas Dendam

Berita Bola : Ranieri Berharap Bisa Balas Dendam

Leicester – Claudio Ranieri musim lalu sukses membewa Leicester City mengangkat trofi EPL. Kini dia mematok target saat anak asuhnya menghadapi Manchester United. Dia menjelaskan bakal membalas dendam dari kekalahan Community Shield di awal musim lalu.

Berita Bola : Ranieri Berharap Bisa Balas Dendam

Pertemuan antara MU dan Leicester pada Sore hari nanti merupakan pertemuan keduanya pada musim ini. Pada pertemuan pertama mereka di ajang Community Shield Setan Merah sukses menaklukan The Foxes dengan skor 2-1 berkat gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard.

Dalam lawatan mereka ke Old Trafford kali ini, Ranieri dan anak asuhnya bertekad untuk membalas dendam tersebut dengan membawa pulang tiga angka dari Theatre of Dreams. ”United telah mengalahkan kami di Community Shield dan kami ingin membalas dendam. Kami berada dalam kondisi yang bagus dan saya pikir kali ini akan lebih baik,” ungkap Ranieri kepada Mirror pada Sabtu (24/9/2016).

”Tingkat kebugaran kami sudah jauh lebih baik dari sebulan lalu ketika musim ini dimulai. Saat ini kami juga semakin percaya diri untuk bermain dengan baik. Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan karena itu adalah filosofi kami. Kami tidak mengenal rasa takut, jadi mengapa kami harus takut bermain di sana,” tutup mantan pelatih AS Monaco tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

"Jangan tinggalkan Leicester Dulu, Schmeichel!"

“Jangan tinggalkan Leicester Dulu, Schmeichel!”

Leicester – Craig Shakespeare selaku Manajer Leicester City, berharap kiper Kasper Schmeichel tidak meninggalkan klub ...