Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berita Bola : PSG Tidak Akan Boyong Pemain Anyar

Berita Bola : PSG Tidak Akan Boyong Pemain Anyar

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) adalah salah satu klub elite Prancis.ut tim tersebut. Sebab, mereka menargetkan juara musim 2016-2017. Nah, eks pelatih Sevilla tersebut tampaknya membawa berkah bagi Edinson Cavani.

Berita Bola : PSG Tidak Akan Boyong Pemain Anyar

Bagaimana tidak, Emery mengaku akan melakukan segala cara untuk dapat mengembalikan kepercayaan diri penyerang berpaspor Uruguay tersebut. Bahkan arsitek 44 tahun tersebut memberikan indikasi untuk tidak akan menghadirkan penyerang baru di skuadnya.

Emery masih yakin dengan komposisi skuad di lini depan yang dimiliki dengan Cavani sebagai pilihan utama. Belum lagi beberapa pemain muda yang memiliki prospek cerah ke depannya seperti Jean-Kevin Augustin.

”Sangat penting untuk memberikan kenyamaan kepada Cavani. Dan itu sangat sulit untuk mendatangkan pemain bagus yang bisa bersaing dengannya,” kata Emery sebagaiaman diberitakan Squawka pada Kamis (8/9/2016).

”Jese pernah bermain sebagai striker, ia bisa ditempatkan di mana saja dan kami memiliki (Jean) Augustin, pemain muda yang siap bermain,” tutup pelatih asal Spanyol tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Cavani Puas Cetak 2 Gol Untuk Kemenangan PSG

Cavani Puas Cetak 2 Gol Untuk Kemenangan PSG

Celtic – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merasa puas telah mencetak dua gol untuk kemenangan ...