Home > Berita Bola > Berita Bola : Prediksi Indonesia vs Malaysia, Club Friendlies

Berita Bola : Prediksi Indonesia vs Malaysia, Club Friendlies

Jakarta – Laga El Clasico Asia Tenggara akan tersaji dengan Indonesia sebagai tuan rumah yang akan menjamu timnas tetangga Malaysia dalam uji coba untuk persiapan menghadapi Piala AFF yang akan diselenggraakan di stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016).

Berita Bola : Prediksi Indonesia vs Malaysia, Club Friendlies

Sejarah yang panjang memang menaungi kedua tim bukan hanya dalam pertandingan sepak bola melainkan dari berbagai hal. Maka Laga sepak bola kali ini memang layak disebut dengan lag El Clasico Asia Tenggara.

Indonesia yang akan bertanding melawan Malaysia, tentu tidak akan mau kalah dalam laga Persahabatan ini. Indonesia akan berusaha untuk bisa berhasil mengalahkan Malaysia. Jika di lihat dari lima catatan pertandingan sebelumnya, Indonesia telah berhasil mendapat 2 kali kemenangan, mendapat 1 kali hasil seri dan mengalami 2 kali kekalahan.

Malaysia yang akan dipertemukan dengan Indonesia dalam laga Persahabatan, juga tidak akan mau kalah dan akan menunjukkan semua kemampuan mereka dalam pertandingan ini. Penampilan Malaysia sendiri terlihat cukup bagus, jika dilihat dari lima catatan pertandingan terakhirnya Malaysia telah berhasil mendapat 3 kali kemenagan, 1 kali hasil seri dan telah menderita 1 kali kekalahan.

Head to Head Indonesia vs Malaysia :

14/09/14 (Friendlies) Indonesia 2 – 0 Malaysia
01/12/12 (AFF Championship) Malaysia 2 – 0 Indonesia
29/12/10 (AFF Championship) Indonesia 2 – 1 Malaysia
26/12/10 (AFF Championship) Malaysia 3 – 0 Indonesia
01/12/10 (AFF Championship) Indonesia 5 – 1 Malaysia
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Berikan Saran Kepada Kylian Mbappe

Benzema Berikan Saran Kepada Kylian Mbappe

Madrid – Karim Benzema menawarkan saran kepada penyerang muda AS Monaco yaitu Kylian Mbappe untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb