Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Pogba Ternyata Ingin Kembali ke Old Trafford sejak Lama

Berita Bola : Pogba Ternyata Ingin Kembali ke Old Trafford sejak Lama

Milan – Paul Pogba sebenarnya dapat kembali ke Manchester United pada transfer pemain musim panas 2015. Namun, II Polpo mengungkapkan bakal bertahan semusim lagi di Juventus. Nah, kepndahan pemain tersebut baru terjadi pada 2016.

Berita Bola : Pogba Ternyata Ingin Kembali ke Old Trafford sejak Lama

Pogba hengkang dari Juventus ke Man United dengan biaya 89 juta pounds atau sekira Rp1,5 triliun. Biaya transfer tersebut merupakan yang termahal dalam sejarah perpindahan pemain sepakbola.

Sekadar mengingatkan, sebelum membela Juventus dalam kurun 2011-2015, Pogba pernah berseragam Man United (2011-2012). Namun di periode pertama berseragam Setan Merah, Pogba gagal bersinar.

Dari tujuh laga membela tim senior Man United, Pogba gagal mengecap gol maupun assist. Namun di periode keduanya membela Man United, kemungkinan besar pemain berusia 23 tahun akan bersinar terang.

Sebab selama membela Juventus, Pogba berkembang menjadi salah satu gelandang nomor satu dunia. Karena itu, tidak heran Pogba diboyong Man United dengan memecahkan rekor transfer.

”Pogba? Ia adalah pemain terbaik di posisinya. Menjadi hal yang penting ketika ia bermain bersama tim yang diinginkannya,” jelas Pogba sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (8/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Berita Bola Inggris : Bailly Ingin Terus Di MU

Manchester – Eric Bailly menyatakan ingin menghabiskan seluruh sisa kariernya bersama Manchester United. Menurut Bailly, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb