Home > Berita Bola > Berita Bola : Pogba Tegaskan Timnya Harus Belajar dari Laga Derby Manchester

Berita Bola : Pogba Tegaskan Timnya Harus Belajar dari Laga Derby Manchester

Manchester – Manchester City memang memenangi laga derby pada Minggu (11/9/2016) dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut membuat gelandang Manchester United angkat bicacra. Dia menjelaskan, timnya harus berlajar dari kekalahan tersebut.

Berita Bola : Pogba Tegaskan Timnya Harus Belajar dari Laga Derby Manchester

Dalam pertandingan tersebut Setan Merah harus menerima kekalahan dengan skor 2-1 di kandangnya sendiri. Gol yang diciptakan Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho terbukti membuat United tidak berdaya.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (12/9/2016), kekalahan tersebut membuat mantan pemain Juventus tersebut enggan memberikan komentar usai pertandingan. Namun, baru-baru ini ia mengatakan pada media social Instagram-nya jika Setan Merah akan segera bangkit dari kekalahan pertamanya di musim 2016-2017.

United kabarnya akan bermain lebih agresif lagi untuk mengejar ketertinggalan poin saat berhadapan dengan Watford pada pekan keempat musim 2016-2017. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Prediksi Malaga vs Real Madrid, La Liga Spanyol 22 Mei 2017

Surabaya – Mimpi Real Madrid untuk mengakhiri puasa gelar La Liga mereka sedikit lagi menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb