Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Persaingan Jadi Pemain Inti di Manchester City Semakin Ketat

Berita Bola : Persaingan Jadi Pemain Inti di Manchester City Semakin Ketat

Manchester – Manchester City kini semakin tampil impresif. Hal tersebut diungkapkan John Stones. Menurut dia, persaingan untuk mendapatkan tempat inti di Manchester City semakin ketat. Hal tersebut terjadi setelah kedatangan Josep Guardiola.

Berita Bola : Persaingan Jadi Pemain Inti di Manchester City Semakin Ketat

Bek Inggris, yang bergabung dengan City dari Everton dengan harga 47,5 juta poundsterling di musim panas, mengatakan bahwa Guardiola tidak bersedia memberikan jaminan inti pada satu pun pemainnya di klub.

Jelang pertandingan melawan Celtic di Liga Champions, yang akan digelar di Parkhead. “Dalam sesi latihan, kami semua bekerja keras untuk masuk tim utama,” kata Stones sebagaimana diberitakan The Mirror pada Selasa (27/9/2016)

“Begitulah memang sepakbola seharusnya – anda harus bekerja keras untuk mendapat hak bermain dan anda harus bermain dengan baik untuk mempertahankan tempat anda. Ada atmosfer kompetisi yang sehat, yang bakal memberikan bos rasa pusing yang bagus, melihat semua pemainnya amat ingin bermain,” tambahnya.

“Kami menghormati siapapun yang bermain dan mendukung mereka, itulah yang membuat kami menjadi tim yang bagus sekarang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Alasan Bailly Pilih MU Ketimbang Man City

Berita Bola Inggris : Alasan Bailly Pilih MU Ketimbang Man City

Manchester – Salah satu talenta muda MU, Eric Bailly mengungkapkan bahwa rival merasa Manchester City ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb