Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Pernyataan Kontroversial Antoine Griezmann Ditanggapai Santai Oleh Kokke

Berita Bola : Pernyataan Kontroversial Antoine Griezmann Ditanggapai Santai Oleh Kokke

Madrid – Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, baru saja mengungkapkan pernyataan yang kontroversial. Ia menyatakan bahwa skuat asuhan Diego Simeone bisa saja bertarung di zona degradasi apabila tidak segera meningkatkan performa.

Berita Bola : Pernyataan Kontroversial Antoine Griezmann Ditanggapai Santai Oleh Kokke
Atletico telah dinilai sebagai rival Barcelona dan Real Madrid untuk memperebutkan juara La Liga Spanyol. Namun, Atletico Madrid kini telah tertinggal empat angka dari kedua raksasa tersebut. Sebelumnya mereka sempat ditahan imbang oleh dua tim promosi Alaves dan Leganes.

Pernyataan dari Griezmann itu ternyata memicu berbagai kontroversi dan menuai beragam komentar dari sejumlah kalangan. Bahkan rekan setim Griezmann sendiri, Saul Niguez, ikut mengkritik pemain berusia 25 tahun itu.

“Ia harusnya berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara.”

Sementara itu, terkait dengan pernyataan dari Griezmann tersebut, Koke menanggapinya dengan lebih santai. Ia menilai pemain Prancis itu berkata demikian karena Griezmann dinilai merupakan seorang pemain yang memiliki mentalitas juara.

“Saya pikir semuanya baik-baik saja, dia seorang pemenang dan itu bagus untuk tim,” ungkap pemain asal Spanyol itu kepada El Partidazo de Cope.

“Dia memberitahu saya jika dia menyesal apabila ia melakukan perbuatan yang mengganggu saya, tetapi hal tersebut tidak perlu dimaafkan.

“Demikian, Saul juga menginginkan kemenangan dan tidak melakukan hal yang buruk.”

(bimbim)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...