Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Performa Lingard Tidak Dapat Membantu Manchester United

Berita Bola : Performa Lingard Tidak Dapat Membantu Manchester United

Manchester – Jesse Lingard diturunkan saat laga derby Manchester berlangsung. Namun, kehadirannya tidak dapat membantu Manchester United. Dia pun menjelaskan, dia pun tidak bisa mengimbangi ritme Manchester City.

Berita Bola : Performa Lingard Tidak Dapat Membantu Manchester United

Dalam laga tersebut Lingard menjadi salah satu pemain yang masuk dalam line-up Setan Merah setelah absen beberapa minggu lantaran mengalami cedera. Meski demikian, usaha United tidak membuahkan hasil. Mereka harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 di kandangnya sendiri.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (12/9/2016), Lingard mengaku jika performa timnya sangatlah mengecewakan saat babak pertama. Meski demikian, ia berjanji jika 20 kali juara Liga Inggris ini akan segera bangkit dari kemunduran yang dialami klubnya sejak beberapa musim belakangan ini.

Dalam pertandingan tersebut Lingard digantikan oleh Marcus Rashford pada menit 46. Penyerang berusia 18 tahun tersebut diturunkan pelatih Jose Mourinho setelah sukses menjaringkan tiga gol ketika membantu Timnas Inggris U-21. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Manchester – Secara mengejutkan akhirnya Jose Mourinho membeberkan tujuan utama Man United mendatangkan Romero Lukaku ...