Home > Berita Bola > Berita Bola : Pep Guardiola Puji Kualitas Kevin de Bruyne

Berita Bola : Pep Guardiola Puji Kualitas Kevin de Bruyne

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyatakan pujiannya kepada playmaker asuhannya, Kevin de Bruyne. Kevin de Bruyne dipuji sebagai pemain yang luar biasa dalam barisan pemain terbaik yang pernah dilatihnya, namun masih setingkat dibawah bintang Barcelona Lionel Messi.

Berita Bola : Pep Guardiola Puji Kualitas Kevin de Bruyne

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, The Citizens meraih kemenangan 4-0 atas Bournemouth d di Etihad Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, de Bruyne membuka skor untuk timnya. Hingga kini de Bruyne telah mencetak 18 gol dan membuat 16 assist dari 48 pertandingan bersama City. Guardiola menyebut anak asuhnya itu sebagai pemain yang luar biasa.

“Messi ada di mejanya sendiri. Tidak ada orang lain yang diperbolehkan. Tapi, kalau ada meja di sampingnya, Kevin bisa duduk di sana,” ujar Guardiola kepada BBC Sport.

“Kevin adalah pemain yang luar biasa. Tanpa bola, ia adalah pejuang pertama. Dengan bola, ia jelas. Ia benar-benar melihat segalanya.”

“Ia membuat keputusan tepat di waktu yang tepat di setiap saat.”

(bimbim)

x

Check Also

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Buenos Aires – Javier Mascherano memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mundur permanen dari tim nasional Argentina usai Kompetisi ...