Home > Berita Bola > Berita Bola : Penampilan Martial Mendapat Pujian dari Deschamps

Berita Bola : Penampilan Martial Mendapat Pujian dari Deschamps

Bari – Anthony Martial memang menunjukkan aksi yang sangat fantastis. Performanya pun sangat impresif. Hal tersebut ditunjukkan saat pertandingan persahabatan Prancis melawan Italia pada Jumat dini hari (2/9/2016). Les Bleus sukses mengandaskan Italia dengan skor 3-1.

Berita Bola : Penampilan Martial Mendapat Pujian dari Deschamps

Martial menyumbangkan satu gol pada awal babak pertama. Performa apik pemain Manchester United tersebut menuai pujian dari pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Menurut Deschamps, Martial telah menunjukkan kemajuan ketimbang saat bermain di final Piala Eropa 2016.

”Namun seperti yang saya katakan kepadanya, saya tidak melupakan apa yang ia lakukan (di Piala Eropa 2016) dan apa yang dapat dia lakukan. Kini, dia akan memulai musim yang baru,” jelas Deschamps sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (3/9/2016).

Pada laga persahabatan kontra Italia tersebut, Martial tidak bermain 90 penuh. Pemuda berusia 20 tahun itu hanya hanya bermain selama 45 menit. Deschamps menjelaskan bahwa hal tersebut sengaja ia lakukan karena kondisi fisik Martial yang tidak mendukung.

”Saya telah memberitahu kepadanya bahwa dia hanya akan bermain pada babak pertama. Dia memiliki masalah dengan kondisi fisik, tetapi dia tetap berbahaya bagi lawan. Itu adalah hal yang bagus,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Hobi Game Mengantar Remaja Ini Direkrut Oleh Klub Ezra Walian

Jakarta – Hobi bermain game ternyata bisa mengantar seorang remaja yang berasal dari Belanda direkrut ...