Home > Berita Bola > Berita Bola : Pelatih Jerman Joachim Low Geram Dengan Thomas Muller

Berita Bola : Pelatih Jerman Joachim Low Geram Dengan Thomas Muller

Oslo – Pelatih Jerman Joachim Low mempertanyakan kemampuan gelandang Thomas Muller yang tak mampu mencetak gol di Piala Eropa 2016 lalu. Low heran setelah melihat Muller tampil gemilang dengan menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Norwegia, pada Senin (5/9/2016) dinihari tadi.

Berita Bola :  Pelatih Jerman Joachim Low Geram Dengan Thomas Muller

Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa tersebut, dia juga menciptakan assist untuk bek sayap Joshua Kimmich. Setengah bercanda, Low beralasan kalau penglihatan pemainnya untuk mencetak gol sedikit terlambat.

“Kami bermain sangat percaya diri. Norwegia tidak berperan sama sekali dan tidak punya kesempatan untuk mencetak gol,” ucap Low dilansir dari Soccerway.

Pada laga yang digelar di Stadion Ullevaal tersebut, striker Mario Gotze mungkin satu-satunya pemain Jerman yang penampilannya mengecewakan. Low berkilah bintang Borussia Dortmund ini masih perlu beradaptasi karena tak pernah dimainkan oleh klubnya sejak awal musim.

“Untuk Thomas Muller, saya lebih suka jika dia mencetak beberapa gol di Kejuaraan Eropa! Dia bekerja keras, membuat banyak peluang tapi tak mencetak satu gol pun,” tuturnya.

“Mario Gotze jelas membutuhkan sedikit waktu. Anda bisa katakan bahwa latihan dalam pertandingannya kurang,” kata Low.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Ingin Menjadi WNI, Kiko Insa Akhirnya Memilih Perkuat Timnas Malaysia

Sempat Ingin Menjadi WNI, Kiko Insa Akhirnya Memilih Perkuat Timnas Malaysia

Malaysia – Meski ada keinginan untuk bisa membela Timnas Indonesia harus mengalami kegagalan, mantan bek ...