Home > Berita Liga Prancis > Nice > Berita Bola : Paul Baysse Nilai Balotelli Adalah Pemain Ramah

Berita Bola : Paul Baysse Nilai Balotelli Adalah Pemain Ramah

Nice – Mario Balotelli memang telah memutuskan melanjutkan karir di OGC Nice. Nah, beberapa pihak menyatakan bahwa itu adalah keputusan yag pas. Penilaian tersebut diberikan kapten tim Paul Baysse. Dia menilai Balotelli adalah salah seorang pemain yang ramah.

Berita Bola : Paul Baysse Nilai Balotelli Adalah Pemain Ramah

Balotelli memutuskan untuk hijrah ke Ligue 1 setelah kariernya terancam di Liverpool. Pemain yang juga membela Timnas Italia itu tidak jadi pilihan utama oleh pelatih The Reds – julukan Liverpool – Jurgen Klopp musim ini.

Memang performa pemain berusia 26 tahun tersebut tidak semengilap ketika masih bermain di Inter Milan atau di Manchester City. Hal itu lah yang digadang-gadang jadi salah satu alasan mengapa Liverpool mengabaikannya.

”Dia datang sebagai seorang pemain sepakbola, bukan bintang. Dia sangat melakukannya dengan baik. Dia baru sebentar di sini, tapi kami sangat menyukainya. Dia adalah pemain spesial,” ujar Baysse sebagaimana diberitakan Soccerway Selasa (6/9/2016).

”Kami tidak tahu sebenarnya siapa dia sebenarnya. Dia adalah pemain yang sangat rendah hati,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Prancis : Kualitas PSG Sepeninggal Ibrahimovic

Berita Bola Prancis : Kualitas PSG Sepeninggal Ibrahimovic

Nice – Mario Balotelli berpendapat bahwa PSG mengalami penurunan kualitas permainan sejak mereka ditinggalkan oleh ...