Home > Berita Liga Inggris > Swansea City > Berita Bola : Nathan Dyer Bakal Diparkir selama Dua Bulan

Berita Bola : Nathan Dyer Bakal Diparkir selama Dua Bulan

Swansea – Ada kabar kurang baik dari Swansea City. Bek Nathan Dyer dikabarkan bakal absen dalam beberapa laga. Hal tersebut terjadi lantaran dia menderita cedera pergelangan kaki. Karena itu, dia bakal diparkir , akan absen selama dua bulan. Hal tersebut dilakukan untuk menyembuhkan cederanya.

Berita Bola : Nathan Dyer Bakal Diparkir selama Dua Bulan

Pesepak bola berusia 28 tahun tersebut telah membuat dua penampilan bersama klub musim ini. Meski demikian, ia tidak masuk dalam skuad utama tim yang diturunkan dalam pertandingan melawan Leicester City dan Chelsea beberapa waktu lalu.

Dyer menyatakan dirinya segera menjalani operasi untuk menyembuhkan pertumbuhan tulang ekstra pada pergelangan kakinya. Operasi tersebut akan membuatnya absen hingga pertengahan November mendatang.

”Saya sedikit kecewa. Saya merasa baik setelah menyelesaikan pelatihan pramusim serta terlibat dalam pertandingan persahabatan. Selain itu saya juga sempat mengikuti tiga pertandingan pertama dalam pembukaan Liga Inggris musim 2016-2017,” ucap Dyer sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (16/9/2016).

”Saya mulai merasakan sakit pada pergelangan kaki saya setelah kembali kje pelatihan di Amerika. Saya lantas melakukan pemindaian MRI dan menemukan pertumbuhan tulang ekstar pada bagian belakang pergelangan kaki saya,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs Leicester City, Liga Inggris 12 Februari 2017

Prediksi Swansea City vs Leicester City, Liga Inggris 12 Februari 2017

Surabaya – Pada akhir pekan nanti, dipastikan akan kembali memanjakan anda dengan sebuah laga seru ...