Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Tidak Biarkan Carrick Hengkang

Berita Bola : Mourinho Tidak Biarkan Carrick Hengkang

Manchester – Jose Mourinho kini menjadi penentu masuk dan keluarnya pemain di Manchester United. Nah, berdasar kabar terakhir, Michael Carrick bakal hengkang dari Manchester United. Hal tersebut diprediksi terjadi di musim panas.

Berita Bola : Mourinho Tidak Biarkan Carrick Hengkang

Pemain berusia 35 tahun sepertinya akan hengkang dari Setan Merah ketika kontraknya habis di akhir Juni. Sebagaimana diberitakan The Daily Mail pada Kamis (22/9/2016), pihaknya sempat setuju untuk bermain untuk Newcastle, yang musim lalu terdegradasi ke Divisi Championship.

Meski demikian, keputusan Mourinho untuk mempertahankan mantan pemain Inggris di Old Trafford membuatnya membatalkan rencana tersebut.

Mantan manajer Chelsea tersebut rupanya sudah memutuskan bahwa pemain veteran lainnya, Bastian Schweinsteiger, menjadi sosok yang harus dikorbankan dari tim utama United.

Dan hal tersebut membuat Carrick akhirnya mendapat perpanjangan kontrak selama semusim di musim panas.

Carrick sendiri masih belum sekalipun tampil di Premier League musim ini, namun ia mendapat pujian dari manajer ketika membantu United menang 3-1 atas Northampton di Piala Liga dan mencetak satu gol di pertandingan yang dimainkan di Sixfields Stadium. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...