Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Tidak Akan Melego Juan Mata

Berita Bola : Mourinho Tidak Akan Melego Juan Mata

Manchester – Juan Mata dan Jose Mourinho sebenarnya memiliki hubungan yang tidak bagus. Hal tersebut terjadi saat Mata masih membela Chelsea di musim 2013-2014. Kemudian, Mou sepakat untuk melego pemain tersebut.

Berita Bola : Mourinho Tidak Akan Melego Juan Mata

Mata dilepas oleh sang manajer ke Manchester United dengan harga 37,5 juta poundsterling di bursa musim dingin. Namun musim panas ini keduanya kembali saling jumpa di Old Trafford, usai Mourinho ditunjuk menggantikan Louis van Gaal pada Mei silam.

“Pertama-tama, saya tidak menjualnya. Tugas saya bukan membeli dan menjual. Tugas saya melatih, bekerja di atas lapangan, memberikan nasihat pada klub mengenai transfer. Kedua, Juan yang meminta pergi dan ketika seorang pemain meminta itu, saya kira anda harus berpikir dua kali,” tutur Mourinho sebagaimana diberitakan Goal International pada Kamis (29/9/2016)

“Dan poin ketiga adalah ide saya untuk sepakbola dengan skuat dan juga tujuan yang kami punya di Chelsea adalah hal yang berbeda, dan skuat yang saya punya di Manchester United dan juga profil dan apa yang ingin saya coba lakukan di sini juga berbeda,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera PFortune Yakin MU Masih Bisa Tanpa Ibrahimovicarah Ibrahimovic

Cedera Parah Ibrahimovic

Manchester – Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat bertanding melawan Anderlecht dalam ajang Liga Europa. Ternyata ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb