Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Tetap Yakin dengan Kemampuan Pogba

Berita Bola : Mourinho Tetap Yakin dengan Kemampuan Pogba

Manchester – Paul Pogba adalah salah seorang gelandang anyar Manchester United. Dia pun diboyong dengan nilai transfer fantastis. Namun, hingga kini, pemain itu belum memberikan performa terbaiknya. Sebagaimana diketahui, Pogba diboyong dengan mahar 89,25 juta poundsterling atau Rp 1,52 triliun.

Berita Bola : Mourinho Tetap Yakin dengan Kemampuan Pogba

Dengan nilai transfer fantastis tersebut, kubu Setan Merah tentu menunggu aksi impresif pemuda asal Prancis tersebut. Namun sayang, dalam tiga laga yang telah dilakoninya, Pogba belum juga menunjukkan kelihaiannya di atas lapangan.

Hal itulah yang menyebabkan kritikan pedas menghujani Pogba, akhir-akhir ini. Kendati dihujani kritikan, pelatih Man United, Jose Mourinho, mengaku dirinya yakin Pogba akan dapat membuktikan kemampuannya.

”(Pogba berada di) final Piala Eropa (2016), tidak mengikuti pramusim, sesi liburan. Dia memiliki peran yang baik pada laga pertama, tetapi itu adalah hal yang wajar setelah pertandingan pertama dia mengalami sedikit penurunan,” ujar Mou sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (17/9/2016).

”Namun saya yakin dengannya karena saya tahu dia pemain yang seperti apa. Saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus dengan ambisi yang luar biasa dan kemampuan yang alami. Tim menunjukkan peningkatan, Paul juga mengalami kemajuan, jadi tidak ada masalah,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Martial Menilai Antusiasme Menonton Memberi Pengaruh Pada MU

Martial Menilai Antusiasme Menonton Memberi Pengaruh Pada MU

Manchester – Anthony Martial menilai bahwa antusiasme para suporter yang menonton langsung di Old Trafford telah ...