Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Kembali Menyalahkan Wasit

Berita Bola : Mourinho Kembali Menyalahkan Wasit

Northampton – Keputusan wasit Stuart Attwell yang dianggap tidak adil oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Menurutnya wasit harus memberikan kartu merah kepada Northampton Town dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga di Sixfield pada Kamis (22/9/2016).

Berita Bola : Mourinho Kembali Menyalahkan Wasit

Pelatih berpaspor Portugal tersebut memang sedikit frustrasi dengan kekalahan tiga kali berturut-turut yang dialaminya beberapa pekan lalu. Meski demikian, hari ini Setan Merah sukses menumbangkan Northampton Town dengan skor 3-1.

“Ini sangat sulit seperti yang saya bayangkan. Kami menguasai pertandingan hingga 35 menit pertama dan 35 menit terakhir. Pergantian Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic hanya kontribusi untuknya,” ucap Mourinho, melansir dari Sportsmole, Kamis (22/9/2016).

“Permainan seharusnya bisa lebih mudah ketika melawan 10 orang. Seharusnya kita melawan 10 orang di awal babak kedua, namun mereka bertempur dengan kekuatan penuh mereka. Saya harus berhenti berbicara tentang keputusan wasit dan menunggu anda berbicara tentang keputusan wasit yang tidak jujur,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Mkhitaryan Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

Manchester – Henrikh Mkhitaryan langsung tampil impresif saat kembali membela Manchester United di musim 2017/2018. ...