Home > Berita Bola > Berita Bola : Mourinho dan Guardiola Bakal Memanaskan Derby Manchester

Berita Bola : Mourinho dan Guardiola Bakal Memanaskan Derby Manchester

Manchester – Laga hebat bakal segera tersaji. Yakni, derby Manchester. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam (10/9/2016) WIB. Nah, Manchester United selaku tuan rumah bakal meladeni perlawanan Manchester City.

Berita Bola : Mourinho dan Guardiola Bakal Memanaskan Derby Manchester

Partai bertajuk Derby Manchester ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan panas. Kehadiran dua manajer berkelas di balik kursi kepelatihan adalah salah satu alasannya. Jose Mourinho di pihak Man United dan Guardiola di kubu Man City.

Kehadiran dua manajer itu berimbas positif pada hasil yang didapat kedua tim. Di tiga laga awal Liga Inggris, Man City dan Man United selalu meraih kemenangan. Saat ini The Citizens –julukan Man City – memuncaki klasemen, sementara Man United dua tangga lebih rendah.

Keketatan yang terjadi membuat legenda Man United, Dwight Yorke, sulit memprediksi tim mana yang akan memenangi pertandingan. Penyebabnya apalagi kalau bukan hal-hal yang sudah dijabarkan di atas.

”Sulit memprediksi hasil pertandingan ini. Kedua tim bermain fantastis dan kedua pelatih telah membuat start sempurna. Dampak dari kehadiran Mourinho dan Guardiola membuat kedua tim bermain impresif dan para pemain juga sangat merespons dengan baik,” jelas Yorke sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Kamis (8/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak-anak didiknya untuk melupakan hasil pahit di laga kontra Sevilla. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb