Home > Berita Bola > Berita Bola : Mourinho Akan Depak Phil Jones

Berita Bola : Mourinho Akan Depak Phil Jones

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Daily Star sudah tak butuh tenaga Phil Jones. Mourinho siap melepas Jones pada bursa transfer Januari 2017. Kerap dihantam cedera membuat Jones absen cukup lama pada musim 2015-2016. Dia lebih sering naik ke meja operasi ketimbang bermain bersama Setan Merah.

Berita Bola : Mourinho Akan Depak Phil Jones

Tercatat, bek asal Inggris itu hanya 18 kali memperkuat Manchester United di semua ajang kompetisi. Posisinya sebagai palang pintu pertahanan digantikan oleh Chris Smalling.

Seorang sumber di Manchester United menyebut Jose Mourinho bakal melego Phil Jones ke klub lain. Untuk memuluskan rencana tersebut, manajer asal Portugal itu belum pernah sekalipun memainkan Jones pada musim ini.

“Jose Mourinho mencari cara untuk memberi jalan keluar untuk Jones. Mereka telah mencapai kesepakatan akhir untuk melepasnya. Arsenal bertanya tentangnya beberapa waktu lalu bersama dengan Chris Smalling, dan mereka terus mengawasi perkembangan situasi terkini,” kata sumber tersebut.

“Dia tidak bisa dalam kondisi fit dan itu sebabnya MU berusaha untuk mengejar tanda tangan Jose Fonte dari Southampton pada musim panas lalu,” lanjutnya.

Dua pesaing Manchester United di Premier League, Arsenal dan Liverpool dikabarkan tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. The Gunners dan The Reds pun siap meminang Phil Jones pada bursa transfer musim dingin 2017.

x

Check Also

Berita Bola : Tiongkok Akan Beri Gaji Fantastis Pada Rooney

Berita Bola : Tiongkok Akan Beri Gaji Fantastis Pada Rooney

Shanghai – Belum selesai dengan invasinya, kali ini Tiongkok mengincar Wayne Rooney. Ia dikabarkan mendapat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb